Jika MT 15 tengah disiapkan, lalu bagaimana dengan New Vixion dan R15?

Kabar selentingan tengah disiapkannya MT15 sedikit banyak membuat pertanyaan di benak ADB, Apakah posisinya nanti akan menggeser Vixion..?? atau nanti akan ada New Vixion dan MT 15..??

Jika MT 15 dan Vixion di jual sebagai tandem

Menarik jika membahas Spesifikasi MT 15 terlebih dahulu. Untuk sekarang, tentu kita masih bisa mengira ngira saja, DOHC kah? harusnya begitu. Sebab jika sama sama bermesin SOHC, setipe dengan Vixion, nggak akan ada diferensiasinya. Sama SOHCnya toh. Bedanya tampilan aja. Gak lebih. Modif juga bisa. Bisa bisa malah Mt15 yang termakan Vixion sendiri. Andaikata DOHC enjin yg dipasangkan, sama aja bunuh diri kalau MT15 dipasang diharga lebih tinggi dari New Vixion. All New CB 150R nanti pun gak akan dipasang melebihi harga New Vixion..!! Dapet seharga Vixion udah DOHC, body kekar lagi. Nah Lo.

MT15 aja, atau New Vixion aja..!! Titik.

Gak perlu ada dua motor dengan spek yang hampir mirip dan power identik dijual bertandem. Kalau Mt 15, ya MT 15 aja. Vixion Ya Vixion aja. Tinggal pilih sesuai selera konsumen aja yg dipilih. Ingat bahwa nama MT itu masih baru, sedang nama Vixion sudah melegenda di Tanah Air. Solusi yang menurut ADB tepat ya Vixion dilebur aja dengan MT 15. Desain lebih fresh, sudah keluar dari pakem Vixion yang asli, sudah DOHC (sukur -sukur), tapi karakter tetap torque banget. Itu udah Top.

Nasib R15

Ya Mayor Change..!! R15 itu motor keluaran tahun 2011.  Desain dari India Pula. Walaupun masih Baru di Indonesia, tapi tetep aja itu motor lama, desain lama. Udah Mblenger konsumen lihat model gitu selama hampir 5 tahun.  Jelas tidak berdaya jika dibanding dengan All New K45 CBR 150R yang masih baru tahun lalu. ADB yakin, YIMM INdonesia gak akan kalah dalam hal mendesain sebuah R15 yang racy, fresh, dan Oke. (ADB)

MT15-2bdss

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s