Akhir masa masa kedigdayaan Vixion, mirip seperti Tiger

Lhoh? kok disamakan dengan tiger sih? tentu saja. Kondisinya yang sama maksudnya. Mungkin ini sudah takdir 😛 bahwa apa yang dulu direbut Yamaha, kini direbut kembali oleh honda. Maksudnya..??

Dulu ketika Tiger masih jaya dengan mesin singlenya, 200cc yang dikenal dengan torsi badaknya, ketika melenggang masih bersama dengan si Megapro Primus (haha), dimana Scorpio pun belum bisa menumbangkan keduanya, hadirlah si kecil bin imut Vixion.

honda_tiger_revo_cw_dd_2007_bogor_6370135433898223766

mampir kesini dulu brosis

Nah, saat itu, Tiger sedang menggendong mesin yang sudah sepuluh tahun umurnya. Yah, sebuah mesin tua. Dibandingkan dengan Vixion yang saat itu mesinnya sudah menggunakan pendingin air, selangkah lebh maju dengan 4 katup, Tiger akhirnya harus menyerah.

vix1.jpg

Penjualan vixion saat itu langsung melejit. ADB sendiri bahkan sempat menganggap ada motor yang mirip dengan ninja 150 2 tak, namun ini versi 4 tak nya. Bodoh bukan?? 😛

Kini, sudah hampir sembilan tahun sejak lahirnya Vixion. Saat ini Vixion hanya menggendong mesin usang berusia hampir sembilan tahun yang katanya masih powerfull. Fakta berbicara bahwa sang raja Sport Indonesia harus takluk di bawah All New Cb150R sebagai raja Sport baru. Yah, layaknya Tiger disekitar tahun 2007 silam.

lhah? emang tiger tahun 2007 udah disuntik mati ya?? bingung saya bro(ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s