Modif Striping All New CB 150R Red Bull

Siapa yang tidak tahu Red Bull,,?? itu tuh yang namplok di spakbor motornya Pedrosan ama Marquez..heehe.red-bull-logo

tuh, udah jelas kan..?? Nah, untuk ADB Decals, adb buatkan modif striping Red Bull ini di motor New Cb150R. Penasaran..?? Cekidot.

All New CB150R Cyan BlueAll New CB150R silver

All New CB150R itemAll New CB150R

Nah, gimana..? KEren bukan..?? (adb)
Cp :
WA :082140492106
5A3BE78E
081556585658
fb: Adb Decals

Iklan

Tidak perlu kecewa Bagi yang barusan beli Cbr150 K45

Kenapa..?? karena mesin motor yang anda miliki itu Limited edition yang sebentar lagi akan dipensiunkan oleh AHM. Nah lho. Edisi terakhir CBR150 berDOHC overbore yang enak dibuat trek panjang. Soal body..??? bisa diatur dan dimodif bro. Mesin ?? beda lagi bukan.???

cbr150r-repsol-021

Karakteristik All new CBR150 K45G ini mirip2 lah dengan karakter All new Cb150. Hanya saja powernya berada di 17,1 an Ps atau Hp entahlah, dan kecepatan puncaknya berada di Rpm awal. Stop n Go oke, trek panjang bisa dimakan sama CBR 150 K45.

So, disyukuri aja deh kalau udah terlanjur punya CBR150R K45, power masih bisa bewrbicara kok, gonceng istri atau pacar juga lebih aman dan Nyaman. (Adb)

Posted : Adrian Aldo
email : elreean26@yahoo.com
elrevyno26@gmail.com
Fb : Adb Decals, Tribhuwana Arts
WA :082140492106
5A3BE78E
081556585658

Excited about New Satria 150 Fu

satria-fu-injeksi-motogp-1024x542

All New Satria Akan diluncurkan besok 16 Februari. Terus terang Adb lumayan Excited dengan motor Ini. Sempat ada niatan mau nukerin Nvl & R15 Adb untuk ini motor. Sayangnya Sang ibu Negara ogah 😦

Pingin tahu saja apa iya nih powernya segitu besar..??? dengan motor yang sekecil itu?? tapi IMHO keren sih. Apalagi nanti membayangkan bagaimana jadi motor2 sport yang powernya hanya mentok di 17 hp koma sekianan..???

Oke, time will tell lah. Nyantai aja. 😛 (Adb)

Posted : Adrian Aldo
email : elreean26@yahoo.com
elrevyno26@gmail.com
Fb : Adb Decals, Tribhuwana Arts
WA :082140492106
5A3BE78E
081556585658

All new CBR150R, keren, Selamat tinggal DOHC Over bore

cbr150r-tmcblog-009
Baru saja rilis di Sentul, CBR150 yang benar benar baru. Lampunya udah led, desain benar benar baru, sekilas dilihat siluetnya mirip R15, tapi desain aslinya benar2 fresh dan up to date.

Mesin yang diusung sama dengan New Cb150R, near square . Jadi DOHC milik AHM sudah tidak overbore lagi. HArga paling murah 32,5 jutaan yang paling mahal ada di 33, sekian jutaan otr Jakarta. Nih simak sedikit gallery desain nya :

Posted : Adrian Aldo
email : elreean26@yahoo.com
elrevyno26@gmail.com
Fb : Adb Decals, Tribhuwana Arts
WA :082140492106
5A3BE78E
081556585658do

ADB Decals

Yoha Brosis, memperkenalkan ADB decals, dimana seluruh Karya ADB yang sifatnya Modifikasi striping ( Bukan Sketsa), kini bisa Dipesan bagi  siapapun yang membutuhkan desain modifikasi striping atau decal untuk motornya masing masing.

Selain itu Brosis bisa pesan desain sesuai selera. Bagaim ana bila nanti desain yang ADB kerjakan ada revisi..?? jangan sungkan. Langsung diomongin aja. Mau revisi berapa kali pun ndak masalah. Desain sampai Fix jadi. Dan Setelah Jadi, desain akan ADB delete, jadi keorisinilan desain decal Brosis semua tetap terjaga. So Bagaimana, tertarik..?? ini contact Adb:
email : elreean26@yahoo.com | elrevyno26@gmail.com
fb : Adb Decals
WA :082140492106
5A3BE78E
081556585658

Berikut sedikit Contoh karya ADB :

all-new-cb150rbyson-strip-modifNEW-STRIPgvSONIC-2TOM-RRmonoNEW-CBR-150-ANNAR15-tech-troa-liveryR25-Yellow-Black

Adb tunggu kabar baik dari brosis semua. Thanks. (ADB)